Saturday, December 29, 2012

DAFTAR MATA PELAJARAN & KOMPETENSI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA (072) TAHUN PELAJARAN 2012/2013

DAFTAR MATA PELAJARAN & KOMPETENSI
KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA (072)
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
No KOMPETENSI KELAS/SEMESTER JJM
X/I X/II X/I X/II X/I X/II
I MATA DIKLAT NORMATIF
1.1 Pendidikan Agama 2 2 2 2 2 2 12
1.2 PPKN&IPS 2 2 2 2 2 2 12
1.3 Bahasa Indonesia 4 4 4 4 6 6 28
1.4 Pendidikan Jasmani dan Olah raga 2 2 2 2 2 2 12
1.5 Seni Budaya       2 2 2 6
  JUMLAH JAM 10 10 10 12 14 14 70
II MATA DIKLAT ADAPTIF
2.1 Matematika 5 5 5 5 6 6 32
2.2 Bahasa Inggris 4 4 4 4 6 6 28
2.3 Ilmu Pengetahuan Alam 2 2 2 2 2 2 12
2.4 Kimia 2 2 2 2 2 2 12
2.5 Fisika 2 2 2 2 2 2 12
2.6 Ilmu Pengetahuan Sosial 2 2 2 - - - 6
2.7 Ketrampilan Komputer & Pengelolaan Informasi 4 4 2 2     12
2.8 Kewirausahaan 2 2 2 2 2 2 12
  JUMLAH JAM 23 23 21 19 20 20 126
III MATA DIKLAT PRODUKTIF
  Dasar Kompetensi Kejuruan       Prakrin      
3.1 Merakit Personal Komputer 2         2
3.2 Melakukan Instalasi Sistem Operasi Dasar 3         3
3.3 Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH) 1         1
  Kompetensi Kejuruan           0
3.1 Memahami etimologi multimedia 2         2
3.2 Memahami alir proses produksi produk multimedia 2         2
3.3 Merawat peralatan multimedia 2         2
3.4 Mengelola isi halaman web 3         3
3.5 Menerapkan teknik pengambilan gambar produksi   2       2
3.6 Menerapkan prinsip-prinsip seni grafis dalam desain komunikasi visual untuk multimedia   3       3
3.7 Menggabungkan teks kedalam sajian multimedia   3       3
3.8 Menguasai cara menggambar clean-up dan sisip   3       3
3.9 Menggabungkan gambar 2D kedalam sajian multimedia     6     6
3.1 Menguasai cara menggambar kunci untuk animasi     4     4
3.11 Menguasai dasar animasi stop-motion (bidang datar)     3     3
3.12 Menggabungkan fotografi digital kedalam sajian multimedia       5   5
3.13 Menggabungkan audio ke dalam sajian multimedia       6   6
3.14 Membuat story board aplikasi multimedia       3   3
3.15 Memahami cara penggunaan peralatan tata cahaya         6 6
3.16 Menerapkan efek khusus pada objek produksi         6 6
3.17 Menyusun proposal penawaran         2 2
  JUMLAH JAM 15 11 13 0 14 14 67
IV MUATAN LOKAL
4.1 Jaringan Komputer - 4 - - - - 4
4.2 Molok DASAR PEMBUATAN GAME - - 4 - - - 4
  Total Waktu  (jam) 48 48 48 31 48 48 271
Malang, 02 Agustus 2012
Kepala Sekolah, Waka. Kurikulum,
Drs. Abdul Mannan Qoffal Bunyani,S.Hum

No comments:

Post a Comment